REAKSI KULIT – Detox produk Nu Skin Berapa Lama?


MENUA DENGAN INDAH – Akhirnya saya harus menuliskan kembali tentang masalah reaksi kulit, karena banyak banget yang menanyakan berapa lama sih proses detoksifikasi pada produk Nu Skin?

Hal pertama yang perlu dipahami bahwa tidak ada proses detoksifikasi pada produk skin care (perawatan wajah) Nu Skin. Entah siapa yang pertama kali menggunakan kata detox. Sementara sepengetahuan saya kata detoksifikasi ini digunakan di dalam dunia medis sebagai istilah dalam proses pembuangan racun oleh tubuh dan terjadinya didalam tubuh, jadi tidak terjadi pada kulit. Makanya saya lebih sering menyebutkan reaksi kulit, karena ini menurut saya adalah istilah yang paling cocok dan sering digunakan beberapa dokter estetika.

Kenapa di sebut reaksi kulit? Karena produk skin care Nu Skin adalah produk penggunaan luar saja tidak di minum atau ditelan (kecuali produk suplemen), makanya disebut dengan reaksi kulit. Lapisan kulit bereaksi dengan kandungan bahan pada produk skin care Nu Skin.

Kenapa terjadi reaksi kulit? Saya sudah pernah menjelaskan di artikel di bawah!

Tapi akan saya jelaskan lebih detail terutama untuk anda yang mau beralih dari krim racikan ke produk perawatan Nu Skin. Yang sebenarnya sudah pernah saya jelaskan juga di artikel lainnya.

Bagaimana anda merawat wajah sebelumnya akan mempengaruhi pengalaman anda menggunakan produk Nu Skin. Terutama pada awal menggunakan produk. Reaksi kulit tidak terjadi pada semua orang. Seperti yang saya tuliskan di atas bagaimana cara anda merawat wajah anda sebelumnya sangat mempengaruhi pengalaman anda.

Tidak banyak yang peduli dan sadar akan produk perawatan wajah yang mereka gunakan, entah yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone (pemutih kulit) bahkan yang sederhana alkohol dan detergent (sabun) yang merusak protein kulit anda.

Banyak yang ketika menggunakan produk dengan contoh kandungan bahan di atas mengira bahwa kulitnya menjadi bagus setelah menggunakan produk-produk tertentu, padahal kulitnya sedang mengalami perubahan susunan dasar bahan penyusun kulit.

Saya akan memberi contoh misalnya jika anda pernah menggunakan produk krim racikan bermerkuri untuk kulit berjerawat, di satu sisi jerawat memang hilang tapi hilangnya jerawat bukan karena proses alami tapi karena bakteri penyebab jerawat tidak sanggup untuk hidup pada kulit yang bermerkuri. Selain itu merkuri juga merusak protein penyusun kulit sehingga lapisan pertahanan kulit dari sinar matahari menjadi rusak, maka jangan heran jika ketika terpapar sinar matahari kulit menjadi sensitif, meradang dan kemerahan. Selain itu efek bawaannya kulit akan menghasilkan melanin (flek) yang tidak terkontrol jumlah serta banyaknya sel kulit mati yang akan mengakibatkan kulit terlihat kusam.

Inilah alasan kenapa ketika anda beralih ke produk perawatan Nu Skin, kemungkinan besar anda akan mengalami reaksi kulit. Karena kandungan Nu Skin adalah produk anti-aging yang kerjanya adalah memberikan manfaat untuk mendukung kandungan bahan penyusun kulit anda normal dan tetap seperti saat anda masih muda. Jadi reaksi kulit ini adalah upaya dari produk Nu Skin dalam memperbaiki lapisan kulit anda.

Pertanyaannya kembali ke awal judul artikel ini, berapa lama proses perbaikan lapisan kulit ini berlangsung? Jawabannya tergantung seberapa parah kerusakan kulit anda! (Azwar Anas)

Jika anda ingin mendapatkan penanganan masalah kulit anda dengan produk Nu Skin dan meminimalisir reaksi kulit yang mungkin terjadi. Silahkan menghubungi No.Hp/WA: 085256690612 (Azwar Anas).


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.