Skip to content
Home » Blog » BEDAK PADAT NU SKIN – NU COLOR PRESSED POWDER

BEDAK PADAT NU SKIN – NU COLOR PRESSED POWDER

PENGENALAN PRODUK

Para wanita pasti sangat familiar dengan produk yang satu ini. Bedak padat atau juga biasa di sebut dengan compact atau pressed powder. Di sebut sebagai bedak padat, pressed powder atau juga compact powder di karenakan pembuatannya di lakukan dengan cara di tekan dengan tekanan yang kuat sehingga menjadi satuan yang padat, partikel bedak menempel antara satu dengan lainnya. Selain itu karena hasil pembentukannya di padatkan sehingga menjadi kecil dan juga mudah di bawa ke mana-mana sehingga bedak ini di namakan juga compact powder.

Keluarga make up di Nu Skin berada pada rangkaian Nu Color, sehingga bedak padat Nu Skin di sebut juga Nu Color Pressed Powder. Nu Color Pressed Powder ini di anjurkan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak.

PENGGUNAAN DUA ARAH

Nu Color Pressed Powder ini bisa di gunakan dengan dua cara, KERING atau juga BASAH. Bisa menjadi bedak atau juga foundation dengan satu produk saja.

KERING: Penggunaan dengan cara kering di anjurkan di gunakan pada siang hari sehingga membantu mengontrol tampilan minyak pada wajah. Caranya cukup mudah, pertam gunakan sponge kering dan aplikasikan pada kulit wajah, dagu dan juga leher anda.

BASAH: Penggunaan dengan cara kering dianjurkan digunakan pada malam hari agar memberikan hasil yang matte bebas kilap. Caranya cukup mudah, pertama gunakan sponge yang telah di basahkan kemudian aplikasikan pada kulit wajah, dagu dan juga leher anda.

MANFAAT PRODUK

  • Mengurangi tampilan kulit berminyak
  • Tahan lama
  • Bisa digunakan dua arah, untuk dua jenis coverage
  • Dapat membantu memberikan tampilan yang halus dengan campuran bedak khusus
  • Menyerap minyak
  • Talc-free
TERSEDIA DALAM 3 TINGKATAN WARNA

Tersedia dengan tiga tingkatan warna yang bisa menyatu dengan warna kulit anda, berikut dari warna paling terang hingga yang lebih gelap:

1. Creamy Ivory
Nu Color Pressed Powder - Creamy Ivory
2. Porcelain Beige
Nu Color Pressed Powder - Porcelain Beige
3. Natural Honey
Nu Color Pressed Powder - Natural Honey

PRODUK INI DIJUAL TERPISAH BEDAK DAN TEMPAT BEDAKNYA!!
ANDA TERTARIK DENGAN NU COLOR PRESSED POWDER? BELI NU COLOR PRESSED POWDER MELALUI KONTAK DI BAWAH

Untuk membeli NU COLOR PRESSED POWDER dari Nu Skin atau jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan menghubungi melalui kontak yang tersedia

Kontak:

+62-852-566-90-612

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa kami bantu?