Reaksi Yang Mungkin Terjadi Ketika Awal Penggunaan Produk Nuskin

nuskin_menuadenganindah.com_pic

Ada ketakutan yang dirasakan ketika ingin beralih dari produk perawatan wajah (skin care) dari yang satu ke perawatan kulit lainnya. Terutama efek dari reaksi detoksifikasi yang sering dibicarakan di forum diskusi online. Begitu juga ketika ada yang mau beralih ke produk perawatan wajah anti-penuaan Nuskin, karena ternyata krim racikan yang biasa digunakan sudah tidak mampu lagi memberikan rona kulit wajah yang di inginkan. Mari kita bahas apakah sebenarnya istilah detoksifikasi itu dan apakah ada efek detoksifikasi pada produk Nuskin?.

Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Detoksifikasi umumnya dilakukan untuk memerangi efek negatif dan berbahaya dari obat-obatan atau alkohol pada tubuh, atau untuk tujuannya memperkuat daya tahan tubuh. Detoksifikasi bisa dilakukan dengan beberapa cara, misalnya dengan mengkonsumsi makanan sehat, minum air yang banyak, istirahat yang cukup serta menghindari stress.

Detoksifikasi ini terjadi di dalam tubuh yang dikerjakan oleh organ dan sistem tubuh yang memiliki fungsi metabolisme racun yang masuk ke dalam tubuh. Untuk mendukung fungsi tubuh dalam memetabolisme racun sebaiknya kita tidak membuat organ tubuh memiliki banyak beban dalam upayanya mengerjakan tugas detoksifikasi.

Jadi, detoksifikasi atau biasa kita kenal dengan istilah detoks tidak terjadi di permukaan kulit akan tetapi terjadi di dalam tubuh.

Bagaimana dengan reaksi yang ditimbulkan ketika menggunakan produk Nuskin? Reaksi-reaksi merupakan reaksi yang wajar. Akan dijelaskan dibawah reaksi apa saja dan mengapa bisa ada reaksi tersebut.

1. Reaksi Adaptasi atau Reaksi Awal Penggunaan Produk

Perlu dipahami ketika awal penggunaan produk terkadang kulit akan melakukan proses adaptasi. Hal ini berkaitan dengan bagaimana kebiasaan kita merawat kulit. Apakah kita melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan SPF, apakah kita menggunakan produk perawatan yang aman untuk kulit ataukah malahan kulit kita tidak dirawat sama sekali.

Ada berbagai jenis reaksi yang mungkin terasa ketika awal menggunakan produk Nuskin walau memang tidak terjadi pada semua pengguna. Seperti terasa sedikit gatal, jika ini yang dirasakan maka ini adalah hal yang wajar dikarenakan selain nutrisi untuk kulit, Nuskin juga mengandung bahan aktif seperti Salicylic Acid yang biasa disering kita jumpai terkandung dalam produk perawatan untuk jerawat. Reaksi yang lainnya yang mungkin dirasakan adalah perih. Kedua reaksi ini biasanya berkaitan dengan peradangan dibawah kulit biasanya terjadi ketika menggunakan toner setelah kulit terpapar sinar matahari.

2. Reaksi Kontaminasi Dengan Produk Sebelumnya

Reaksi ini biasanya terjadi pada mereka yang memiliki sejarah menggunakan produk krim-krim racikan yang berbahaya. Ketika membersihkan wajah dengan cara mencuci wajah belum tentu bisa membersihkan sisa-sisa residu produk yang masuk hingga ke pori-pori kulit terdalam. Sehingga ketika menggunakan produk Nuskin untuk pertama kali akan memiliki potensi terjadinya reaksi kontaminasi atau percampuran kedua bahan produk.

3. Reaksi Kondisi Kulit

Reaksi ini biasanya terjadi berkaitan dengan bagaimana cara perawatan wajah sebelum menggunakan produk Nuskin, misalnya biasanya menggunakan produk yang mengandung alkohol atau detergent pada kulit wajah. Alkohol dan detergent berperan dalam merusak lapisan pertahanan kelembapan alami kulit sehingga kulit kehilangan kemampuannya dalam memberikan kelembapan pada kulit. Produk perawatan wajah Nuskin bukan hanya memberikan nutrisi pada kulit, namun juga membantu memperbaiki kondisi kulit yang bermasalah. Sehingga kulit berpotensi menimbulkan reaksi dalam upayanya memperbaiki kondisi kulit.

4. Reaksi Alergi

Reaksi alergi ini adalah reaksi berkaitan dengan kondisi tubuh pengguna. Reaksi ini muncul akibat tubuh merespon bahan yang terkandung pada produk. Misalnya ada yang memiliki riwayat alergi terhadap kosmetik, atau bahan baku lainnya misalnya strawberry dan kacang kedelai yang terkandung di beberapa produk perawatan kulit Nuskin. Karena reaksi ini diakibatkan reaksi tubuh terhadap bahan tertentu, ada baiknya untuk tidak melanjutkan penggunaan produk. Selain itu, untuk menghindari adanya reaksi alergi ada baiknya pengguna berkonsultasi dengan konsultan Nuskin yang memahami tentang seluk-beluk berkaitan produk terlebih dahulu sebelum menggunakan produk.

Kulit yang sebelumnya tidak terlihat memiliki masalah bukan berarti tidak memiliki masalah. Karena masalah dibawah kulit biasanya tidak terlihat dengan mata telanjang.

Produk perawatan anti-penuaan Nuskin adalah produk perawatan wajah yang sudah teruji kualitas dan keamanannya. Nuskin memiliki ratusan peniliti hebat dibidang anti-penuaan serta sudah dipasarkan di lebih dari 54 negara, sehingga sudah terbukti keamanannya untuk digunakan sebagai produk perawatan harian dan mingguan.

Namun, untuk mencegah serta mengurangi reaksi yang muncul pada awal penggunaan produk dalam upaya mendapatkan kulit idaman Anda kami menganjurkan untuk berkonsultasi dengan konsultan kami terlebih dahulu. (Azwar Anas)


Konsultasi dan Pemesanan

menuadenganindah_contact

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s