Skip to content
Home » Blog » NUTRIOL SHAMPOO AND HAIR FITNESS TREATMENT PERAWATAN RAMBUT RONTOK DARI NU SKIN

NUTRIOL SHAMPOO AND HAIR FITNESS TREATMENT PERAWATAN RAMBUT RONTOK DARI NU SKIN

ENG

PERKENALAN PRODUK

Melindungi masa depan rambut Anda. Rambut yang sehat terlihat di mana saja. Ketika rambut Anda adalah pusat perhatian, pria dan juga wanita terutama yang bekerja di bidang komersial, perfilman, dan majalah bisa memberikan Anda pengingat yang konstan bahwa ketika kurang di katakan banyak – ketika membicarakan tentang rambut, banyak tentu lebih baik daripada kurang.

Apakah ini benar-benar tidak diharapkan atau memang warisan genetik yang tidak bisa dihindarkan, melihat perubahan tekstur dari rambut Anda mungkin terlihat seperti awal dari sebuah akhir. Bukannya menyaksikan dan mengkhawatirkan, bukankah lebih baik untuk lebih benar-benar proaktif dalam melindungi masa depan rambut Anda?.

Membantu memastikan rambut sehat seumur hidup, Nutriol® Hair Fitness Treatment dan Nutriol® Shampoo mendukung keberlimpahan rambut Anda, sehingga rambut yang terlihat sehat dengan meningkatkan vitalitas dari rambut dan juga kulit kepala dengan teknologi yang telah di patenkan.

Nutriol® Shampoo dan Nutriol® Hair Fitness Treatment mengandung Tricalgoxyl® – turunan rumput laut yang telah terbukti secara klinis yang dikembangkan oleh Foltene Laboratories di Itali. Di formulasikan untuk memineralisikan kembali kulit kepala dan juga menghidrasi rambut, Nutriol® membantu rambut Anda terlihat dan terasa lebih berlimpah. Dengan membantu merevitalisasi kulit kepala untuk vitalitas yang maksimum.

TARGET PENGGUNA

  • Wanita yang mengalami penipisan rambut di karenakan kehamilan, menopause, stress, diet, agresi kimiawi (seperti pewarnaan rambut) atau genetik.
  • Pria yang mengalami kerontokan rambut terutama yang di karenakan genetik dan usia. Faktor lain yang mengganggu seperti stress, diet, dandruff dan juga minyak yang menumpuk pada folikel rambut.
  • Anda yang sedang mencari cari untuk memperlambat proses kerontokan rambut, yang ingin menjaga rambut yang di milikinya dan yang ingin terus terlihat semuda yang mereka rasakan.

MANFAAT PRODUK

  • Mendukung kesehatan dan ketebalan rambut.
  • Membantu merevitalisasi dan memperkuat rambut.
  • Meningkatkan ketersediaan nutrisi dan vitamin utama pada folikel rambut.
  • Memineralisasi kembali dan menghidrasi rambut, meningkatkan volume dan rambut yang bersinar.
  • Telah teruji aman dari alergi oleh dermatologi.

BAHAN UTAMA

Tricalgoxyl – kaya akan kelp sulphated oligosaccharides (polisaccharides), dikembangkan oleh Foltene Laboratories di Itali, sebuah laboratorium dengan lebih dari 40 tahun pengalaman dalam bida trichology (studi perawatan rambut dan kulit kepala). Berasal dari spesies tertentu dari brown algae (seaweed) tumbuh dan di kumpulkan pada Iroise Biosphere Reserve di Prancis, Tricalgoxyl bekerja dengan bahan esensial lainnya untuk memineralisasi kulit kepala dan membantu mengembalikan ketebalan dan sinar rambut.

CARA PENGGUNAAN

 

Nutriol Shampoo

  • Gunakan Nutriol Shampoo pada rambut basah (advanced formula ini tidak berbusa, tidak perlu menggunakan produk berlebih untuk mendapatkan busa)
  • Pijat dengan lembut kulit kepala dan rambut.
  • Bilas dengan air hangat.
  • Ikuti dengan Nutriol Hair Fitness Treatment

Nutriol Hair Fitness Treatment

Penggunaan pada wanita

  • Attack Phase: Satu botol kecil setiap hari selama 8 minggu.
  • Maintenance Phase: Dua botol kecil setiap minggu selama 4 minggu.

Penggunaan pada pria

  • Attack Phase: Tiga botol kecil per minggu selama 8 minggu.
  • Maintenance Phase: Dua botol kecil seminggu untuk 6 minggu.

Ketika Penggunaan
Perawatan boleh digunakan berlanjutan. Durasi perawatan harus di evaluasi pada awal dari hasil yang di dapatkan. Penggunaan minimum adalah dua siklus perawatan per tahun. Setiap kotak memberikan 12 kali perawatan.

Bagaimana menggunakan dengan alat AgeLOC Edition Nu Skin Galvanic Spa System II?
Gunakan pada kulit kepala, genggam alat Galvanic Spa. Tekan tombol hingga muncul angka “5” untuk perawatan selama dua menit.

DEMO PRODUK

Nutriol hair fitness treatment
Kandungan hayati mineral pada Nutriol Hair Fitness Treatment dapat di ukur dengan balpen konduktivitas (dijual di internet). Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka penutup Hair Fitness Treatment tanpa mengeluarkan serbuk dari tempatnya. Tuangkan larutan ke dalam botol kaca dengan mulut yang besar.
  • Celupkan balpen konduktivitas ke dalam larutan dan catat hasil pengukuran.
  • Buka botol Nutriol Hair Fitness Treatment yang baru, dan biarkan serbuk keluar dan tercampur ke dalam larutan dengan cara mengocoknya.
  • Lepaskan penutup dan lakukan tes konduktivitas.
  • Bandingkan hasilnya dengan hasil pengukuran sebelumnya yang hanya menggunakan larutan.

Mineral, bila dilarutkan dalam larutan, dapat membantu memberikan muatan listrik. Kandungan mineral yang tinggi akan menyebabkan konduktivitas yang lebih tinggi. Nutriol Hair Fitness Treatment memiliki konduktivitas yang tinggi, hal ini membuktikan bahwa Nutriol Hair Fitness Treatment kaya akan nutrisi dan mineral. Penelitian menunjukkan bahwa folikel rambut memerlukan beberapa nutrisi dan mineral untuk vitalitas dan ketebalan yang optimal.

INFORMASI TAMBAHAN

Cerita laut yang unik
Laut adalah deposit terbesar dari sumber kehidupan di planet kita dan juga yang paling sedikit di manfaatkan oleh manusia. Kekayaan benua “ke delapan” yang luar biasa ini adalah tempat lahirnya kehidupan. Dari lautlah tiga juta tahun yang lalu terbentuk kehidupan yang pertama: ganggang mikroskopis. Karena komposisinya yang sangat kaya, semua elemen kehidupan yang penting terkandung di dalam  ganggang.

Filosofi rambut
Setiap folikel rambufit mengalami 3 fase:

  • Anagen Phase—fase pertumbuhan (3 sampai 7 tahun).
  • Catagen Phase—transition/growth stops (two to four weeks).
  • Telogen Phase—istirahat, kemudian rontok ( 3 sampai 4 bulan).
    Rambut terus gugur dan di perbarui dengan pergantian siklus tumbuh, berhenti, rontok, dna di perbaharui pertumbuhannya. Studi klinis telah menunjukan nutrisi yang optimal pada rambut dan kulit kepala yang bermanfaat, sehingga meningkatkan penampilan dan kesan rambut lebih tebal dan penuh.

PRODUK PELENGKAP

  • Gunakan Galvanic Spa™ dan konduktor perawatan kulit kepala dengan Nutriol Hair Fitness Treatment untuk mempercepat mendapat manfaat melalui penghantaran bahan-bahan kandungan utama dengan dukungan arus galvanik yang kompatibel dan penyebaran formulasi produk.

Setiap konsultan Nuskin memiliki tips tersendiri dalam memberikan solusi masalah kulit dan kesehatan anda.


Untuk membeli Produk-Produk Nu Skin atau jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan menghubungi melalui kontak yang tersedia:
+62-852-566-90-612


ANDA JUGA MUNGKIN AKAN MENYUKAI:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa kami bantu?