Skip to content
Home » Blog » EPOCH AVA PUHI SHAMPOO AND LIGHT CONDITIONER UNTUK MEMBERSIHKAN, MENGHALUSKAN DAN MELEMBUTKAN RAMBUT

EPOCH AVA PUHI SHAMPOO AND LIGHT CONDITIONER UNTUK MEMBERSIHKAN, MENGHALUSKAN DAN MELEMBUTKAN RAMBUT

ENG

PENGENALAN PRODUK

Epoch Ava Puhi Moni Shampoo and Light Conditioner dengan lembut membersihkan dan menghidrasi, membuat rambut Anda bersih, berenergi dan juga berkilau.

Penemuan rahasia dari ava puhi moni. Dari generasi ke genarsi, Polynesians telah mencuci dan juga merawat rambut mereka dengan nectar dari kembang bunga ava puhi moni. Sekarang Anda bisa menikmati pengalaman dari ava puhi dengan shampoo yang kaya akan ethnobotanical dan juga conditioner yang ringan. Dua produk dalam satu, yang dengan lembut membersihkan dan menghidrasi, memberikan Anda rambut yang berenergi dan juga berkilau.

TARGET PENGGUNA

Pria dan wanita dengan rambut tebat yang lebih senang membersihkan dan juga merawat rambut dalam satu tahapan.

MANFAAT PRODUK

  • Membersihkan dan juga merawat rambut dalam satu langkah
  • Mengandung ekstrak dari kembang bunga ava puhi, ekstrak yang sama yang di gunakan oleh Polynesians selama berabad-abad untuk membersihkan, melembutkan dan juga merawat rambut.
  • Aman untuk rambut yang di warnai atau juga perawatan kimiawi.
  • Telah teruji secara klinis aman dari alergi oleh dermatologi

CARA PENGGUNAAN

Basahkan rambut. Tuangkan sedikit Epoch Ava Puhi Moni Shampoo and Light Conditioner pada telapak tangan dan  juga dengan lembut hingga berbusa. Ratakan busa pada seluruh rambut kemudian bilas.

APAKAH ANDA TAHU?

  • Ava puhi adalah bahan alami yang juga dikenal akan kemampuannya menjaga, menghaluskan sekaligus meningkatkan sinar alami rambut. Dari generasi ke generasi, Polynesians telah meremas nektar yang berasa dari kembang ava puhi secara langsung pada rambut mereka untuk membersihkan serta menjaganya.
  • Epoch Ava Puhi Moni Shampoos and Conditioner disebut Ava Puhi Moni dikarenakan “ava puhi moni” memiliki arti “asli ava puhi” (“moni” dalam bahasa Hawai berarti asli atau benar-benar).
  • Epoch adalah satu-satunya produk yang menggunakan bagian yang sama dari tumbuhan yang digunakan oleh orang-orang asli Hawaii. Untuk menumbuhkan dan menanam tanaman ava puhi untuk digunakan pada perawatan rambut dari Epoch, Nuskin telah membangun hubungan dengan sebuah sumber agrikultural mandiri di kepulauan Polynesia.
  • Donasi sebesar $0.25 dari setiap produk Epoch yang terjual akan masuk ke dana Nuskin Force for Good Foundation, sebuah organisasi non-profit yang berkomitmen untuk menciptakan dunia yang lebih baik untuk anak-anak yang kekurangan nutrisi dengan meningkatkan taraf kehidupan manusia, melanjutkan budaya asli dan melindungi lingkungan yang rapuh.

Setiap konsultan Nuskin memiliki tips tersendiri dalam memberikan solusi masalah kulit dan juga kesehatan anda.


Untuk membeli Produk-Produk Nu Skin atau jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan menghubungi melalui kontak yang tersedia:
+62-852-566-90-612


ANDA JUGA MUNGKIN AKAN MENYUKAI:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa kami bantu?