Skip to content
Clear Action System
Home » Blog » CLEAR ACTION TONER NU SKIN UNTUK MASALAH JERAWAT DI MASA LALU, SEKARANG DAN MASA DEPAN

CLEAR ACTION TONER NU SKIN UNTUK MASALAH JERAWAT DI MASA LALU, SEKARANG DAN MASA DEPAN

EN

PENGENALAN PRODUK

Clear Action Acne Medication Toner ini membantu menenangkan kulit yang radang, memerah dan juga mengatur level minyak, membuat kulit bebas kilap. Ekstrak licorice menenangkan kulit iritasi, dengan zinc PCA membantu mengontrol level produksi sebum (minyak). Potassium ascorbyl tocopheryl phospate (sebuah gabungan vitamin C dan E) melengkapi suplai antioksidan yang bisa menurun saat kulit sedang melawan jerawat.

Clear Action Toner

TARGET PENGGUNA

Pria dan wanita berusia lebih dari 20 tahun yang sedang mengalami atau telah mengalami jerawat yang parah.

MANFAAT PRODUK

Produk ini merawat masalah kulit di MASA LALU akibat jerawat, dengan cara:

  • Potasium ascorbyl tocopheryl phospate mengembalikan suplai antioksidan alami yang berkurang pada saat kulit memerangi jerawat yang meradang.
  • Mengembalikan rona kulit wajah.

Produk ini merawat masalah SAAT INI akibat jerawat, dengan cara:

  • Mengandung Salicylic acid, sebuah beta hydroxy acid yang menyerap ke dalam pori untuk menghilangkan jerawat.
  • Licorice extract (dipottasium glycyrrhize) menenangkan kulit dan juga membantu mengurangi penampakan kulit yang memerah.

Produk ini merawat masalah di MASA DEPAN akibat jerawat, dengan cara:

  • Zinc PCA mengontrol minyak, membantu menghilangkan kilap.

BAHAN DASAR

  • Pottasium ascorbyl tocopheryl phospate – membantu mengembalikan suplai antioksidan alami yang hilang saat kulit melawan jerawat yang meradang.
  • Salicylic acid – sebuah beta-hydroxy acid yang menyerap pada pori untuk menghilangkan jerawat.
  • Licorice extract (dipotassium glycyrrhizate) – menenangkan kulit dan juga membantu mengurangi kulit memerah.
  • Zinc PCA – mengontrol minyak, membantu menghilangkan kilap, dan juga jerawat di masa depan.

CARA PENGGUNAAN

Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan kulit. Buka pompa dengan menggeser tutup berlawanan arah jarum jam. Teteskan produk pada kapas. Aplikasikam pada wajah dan leher, hindari kontak dengan mata. Kunci kembali pompa dengan menggeser ke arah yang searah jarum jam.

Catatan: Kulit anda bisa saja membutuhkan beberapa hari untuk menyesuaikan dengan sebuah rangkaian produk. Kami merekomendasikan untuk memulai dengan satu produk terdahulu secara bertahap. Tambahkan produk yang lainnya dari satu waktu ke waktu. 

Beberapa orang mungkin merasakan kulit mereka menjadi kering ketika menggunakan Nu Skin Clear Action Day Treatment. Untuk menghindari kekeringan yang berlebihan, mulai lah dengan jumlah yang sangat kecil dari Nu Skin Clear Action Day Treatment sekali setiap dua hingga tiga hari untuk memberikan waktu pada kulit untuk menyesuaikan. Sebagai tambahan, sebagaimana pada produk lainnya, kami merekomendasikan menggunakan produk pada area kecil kulit untuk menguji sensitifitas atau iritasi sebelum menggunakan produk pada area yang lebih besar. Jika sensitifitas atau iritasi berlangsung, hentikan penggunaan.

Beberapa orang mungkin mengalami peningkatan photosensitivity saat menggunakan produk Nu Skin Clear Action System, artinya kulit bisa lebih sensitif dari biasanya terhadap sinar matahari. Kami merekomendasikan untuk menghindari terekspose matahari saat menggunakan produk ini.

PRODUK PELENGKAP

Setiap konsultan Nuskin memiliki tips tersendiri dalam memberikan solusi masalah kulit dan kesehatan anda.


Untuk membeli Produk-Produk Nu Skin atau jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan menghubungi melalui kontak yang tersedia:
+62-852-566-90-612


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa kami bantu?
%d