Skip to content
Home » Blog » POLISHING PEEL NU SKIN UNTUK MENGHALUSKAN KULIT SETARA DENGAN PERAWATAN MIKRODERMABRASI

POLISHING PEEL NU SKIN UNTUK MENGHALUSKAN KULIT SETARA DENGAN PERAWATAN MIKRODERMABRASI

ENG

PENGENALAN PRODUK

Polishing Peel™ melapisi dan menghaluskan kulit, membuatnya terlihat segar dan juga berkilau melalui perawatan yang secara klinis terbukti setara dengan perawatan mikrodermabrasi profesional.

KONSEP

Nikmati hasil kulit halus yang terbukti secara klinis setara dengan perawatan mikrodermabrasi profesional tanpa harus meninggalkan rumah. Polishing Peel™ mengandung enzim labu yang melapisi, melembutkan, dan juga memoles kulit, serta lempung bentonit untuk mengangkat sel kulit mati dan juga racun.

Sebuah alternatif yang nyaman untuk menggantikan perawatan mikrodermabrasi profesional, Polishing Peel™ menjadikan kulit sehat dan segar. Untuk mempertahankan kulit yang halus, gunakan tiga kali pada minggu pertama. Kemudian gunakan dua kali seminggu setelahnya.

TARGET PENGGUNA

Pria dan wanita usia 25-65 tahun. Individu yang ingin memanjakan diri dan tertarik dengan mikrodermabrasi tetapi sibuk dan tidak ada biaya.

MANFAAT POLISHING PEEL

  • Memberikan hasil yang secara klinis terbukti setara dengan perawatan mikrodermabrasi professional.
  • Melapisi dan menghaluskan kulit untuk tampilan yang lembut dan terlihat sehat berkilau.
  • Menampilkan kulit yang terlihat lebih muda.
  • Metode yang efektif dan mudah digunakan.
  • Mengeluarkan racun melalui pori-pori.
  • Formula krim yang tidak bersifat mengikis kulit.

KANDUNGAN BAHAN UTAMA

  • Enzim labu—Bekerja dengan segera untuk memperbarui kembali permukaan kulit dan menghaluskan kulit dengan menghancurkan sel-sel yang mati dan rusak.
  • Lempung Bentonit —Tanah liat yang berasal dari abu vulkanik, bekerja seperti magnet untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang rusak dan menyumbat pori-pori.

PENGGUNAAN

  • Oleskan merata pada wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari daerah mata.
  • Diamkan selama kurang lebih satu sampai dua menit atau sampai produk mulai mengering (jangan sampai produk benar-benar kering).
  • Periksa bagian-bagian yang sudah mengering dan kaku, dan mulailah membuang bagian yang sudah mengeras.
  • Dengan menggunakan ujung-ujung jari, pijatlah wajah dan leher Anda secara lembut dalam gerakan memutar untuk membentuk Polishing Peel menjadi partikel-partikel besar yang membawa keluar sel-sel kulit yang kusam dan mati dari permukaan kulit.
  • Jika produk menjadi terlalu kering, semprot dengan sedikit NaPCA Moisture Mist (jangan terlalu lembab).
  • Bersihkan dengan air hangat dan keringkan.
  • Lanjutkan dengan toner Nu Skin dan pelembab pilihan Anda.
  • Untuk hasil maksimal, gunakan tiga kali dalam seminggu pada minggu pertama dan setelahnya dua kali seminggu untuk menjaga tampilan kulit yang halus.

UJI KLINIS

  • Studi yang dilakukan pada sebagian wajah, 91% peserta mengatakan permukaan kulit mereka terasa lebih halus setelah perawatan dengan Polishing Peel™, dan mengatakan Polishing Peel™ memberikan hasil penghalusan kulit yang setara dengan perawatan kulit mikrodermabrasi profesional
  • Peserta membandingkan hasil dari pengelupasan profesional (di lakukan pada sebagian wajah mereka) dengan hasil perawatan Polishing Peel™ (di lakukan pada bagian wajah lainnya). Segera setelah perawatan, di lakukan evaluasi kulit. Polishing Peel™ di sukai oleh mayoritas peserta, dan 97% mengatakan kulit mereka menjadi lebih lembut setelah menggunakan Polishing Peel™.

DEMO PRODUK

  1. Polishing Peel™ bersifat dinamis dan dapat di buktikan hasilnya. Untuk menunjukkan manfaat Polishing Peel™ dalam menghaluskan kulit, oleskan produk pada punggung tangan klien Anda dan ikuti petunjuk penggunaan produk.
  2. Demo Plexiglass: gunakan sepotong plexiglass yang mudah dibawa. Anda dapat mempertimbangkan membeli beberapa potong untuk membuat beberapa lempeng untuk demo yang dapat Anda tawarkan kepada distributor lainnya. Tanyakan ke klinik setempat untuk memastikan mereka melakukan perawatan menggunakan contoh Plexiglass dan berapa biaya yang di butuhkan. Minta mereka menggunakan mikrodermabrasi hanya pada setengah dari plexiglass tersebut. Kemudian saat bertemu dengan klien Anda dapat meminta mereka mengoleskan Polishing Peel™ di bagian lain dari contoh plexiglass. Setelah mereka mengangkat Polishing Peel™, perhatikan permukaan yang menggunakan Polishing Peel™ tetap halus dan tidak ada goresan, di bandingkan dengan permukaan yang menggunakan mikrodermabrasi yang kasar. Tegaskan juga bagaimana Polishing Peel™ telah di buktikan melalui studi klinis memberikan manfaat peremajaan kulit, menghaluskan, dan melembutkan yang setara dengan perawatan mikrodermabrasi profesional.

INFORMASI

Mikrodermabrasi menjadi salah satu prosedur kosmetika non-bedah yang paling populer. Dengan investasi waktu dan uang yang besar, di berbagai klinik di seluruh negara, ribuan orang menjalani prosedur pengelupasan setiap hari. Baik pria dan wanita berusaha untuk memperbaiki kerusakan kulit mereka yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, jerawat, penuaan, dan lingkungan yang buruk.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Berapa lama saya membiarkan Polishing Peel™ sebelum mengangkatnya?. Diamkan selama kurang lebih satu sampai dua menit atau sampai mulai mengering (jangan biarkan produk terlalu kering).

Berapa banyak produk yang harus saya gunakan?. Gunakan produk secukupnya lalu ratakan pada permukaan wajah dan leher.

Seberapa sering saya dapat menggunakan  Polishing Peel™?. Untuk hasil yang terbaik, gunakan tiga kali pada minggu pertama dan dua kali pada minggu setelahnya untuk mempertahankan kulit yang lebih halus.

Apa persamaan Polishing Peel™ dengan mikrodermabrasi?. Polishing Peel™ melapisi, menghaluskan, dan melembutkan kulit yang secara klinis terbukti setara dengan perawatan mikrodermabrasi professional. Studi yang dilakukan pada bagian wajah yang berbeda, 91% peserta merasakan permukaan kulit lebih halus setelah perawatan dengan Polishing Peel™, dan mengatakan Polishing Peel™ memberikan hasil yang sebanding dengan perawatan kulit mikrodermabrasi profesional. Polishing Peel™ dipilih oleh mayoritas peserta, dan 97% mengatakan kulit mereka lebih lembut setelah menggunakan Polishing Peel™.

Apa yang harus saya lakukan jika Polishing Peel™ menjadi terlalu kering?. Semprot dengan sedikit NaPCA Moisture Mist. Jangan sampai terlalu lembab. 

Apa produk yang tidak boleh di gunakan bersama dengan Polishing Peel™?. Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid bisa menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif. Karena itu, jangan gunakan Polishing Peel™ bersama Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid jika terjadi iritasi.

Apakah Polishing Peel™ itu?. Polishing Peel™ adalah lapisan enzim yang melapisi kulit, menghaluskan, dan membuat kulit halus bercahaya. Uji klinis membuktikan bahwa Polishing Peel™ setara dengan perawatan mikrodermabrasi. Ini adalah perawatan kulit klinis tanpa perlu ke klinik kecantikan.

RESUME

Polishing peel skin refinisher. Mikrodermabrasi di rumah. Terbukti secara klinis memberi hasil yang sama seperti perawatan mikrodermabrasi. Formula terkini ini mengandung enzim labu untuk mengangkat pernumpukan sel kulit mati serta lempung bentonit untuk menghilangkan racun guna menghadirkan tampilan kulit yang cerah dan halus.

PRODUK PELENGKAP

Ikuti dengan rangkaian perawatan wajah harian yang didesain untuk tipe kulit Anda dan dibentengi dengan Nutricentials™, yang menghantarkan manfaat Bioadaptive Botanical Blend. Ekstrasi tumbuh-tumbuhan yang memiliki kemampuan adaptogen terhadap iklim ekstrim yang berasal dari seluruh dunia untuk kulit Anda yang sedang berada dalam kondisi paling bersih.

Nutricential Kulit Normal dan KeringNutricentials Untuk Kulit Kombinasi dan Berminyak
PembersihCreamy Cleansing LotionPure Cleansing Gel
TonerpH Balance TonerpH Balance Mattifying Toner
Krim SiangMoisture Restore Day Lotion SPF 15Moisture Restore Day Mattifying Lotion SPF 15
Krim MalamNight Supply Nourishing CreamNight Supply Nourishing Cream
SerumCelltrex Ultra Recovery FluidCelltrex Ultra Recovery Fluid

Untuk membeli Produk-Produk Nu Skin atau jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan menghubungi melalui kontak yang tersedia:
+62-852-566-90-612


2 thoughts on “POLISHING PEEL NU SKIN UNTUK MENGHALUSKAN KULIT SETARA DENGAN PERAWATAN MIKRODERMABRASI”

    1. Menua Dengan Indah

      Terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Iya, polishing peel dari Nuskin memiliki fungsi yang sma dengan chemical mikrodermabrasi, yaitu mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit wajah serta membantu merangsang produksi sel-sel kulit yang baru dengan bahan dasar dari enzim labu, aman dan praktis digunakan sendiri tanpa perlu bantuan tenaga ahli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa kami bantu?